Psikodramatis Jiwa










 Coretan Kecil diatas Tinta Putih.. Bukan Apa-Apa 


 ArtStation - Eve - Dramaturgy Character Animation, Richard D


Akankah kau mengerti jika kutuliskan dalam selembar kertas ?
Dan akankah kau memahami makna dari setiap kata yang kutuliskan?
Pandangan buram kini mulai menghantuiku
Tampaknya aku benar-benar terjebak dalam kesemuan yang dalam
Femtomoter jarak benar-benar terasa mencekik

Pintu itu benar-benar tidak mau terbuka untukku
Galaksi keputusasaan pun mulai mengitari malamku
Redup dan terang..
Aku tak bisa membedakannya
Kumohon bawa aku ke sisi setelahnya
Tunggu, tapi sebenarnya dimana aku
Siapa aku ? Topeng apa ini

Whalien 52 dengan frekuensi 52 Hz
Suara itu benar-benar tinggi
Tapi mengapa mereka tidak bisa mendengarnya
Tunggu, tapi sebenarnya siapa mereka
Nyeri phantom perlahan mulai menyiksaku
Terasa sama dan terlihat samar..
Kulihat ada wajah di dalam wajah ?

Komentar

Postingan Populer