5 Film Psikopat Paling Mengerikan Sepanjang Masa Versi Ms Yoshioka

Hallo Minna San ..
Apa kabar ?
Oke kali ini Ms Yoshioka akan memberikan rangkuman dari beberapa film Psikopat Paling Mengerikan Sepanjang Masa yang Ms Yoshioka pernah tonton.
Hati-hati terhadap Spoiler !
Membaca tulisan ini, sudah diluar tanggung jawab penulis.

Simak Ulasannya pada Tulisan Dibawah ini :

Psikopat adalah sebuah keadaan dimana seseorang memiliki gangguan kejiwaan ekstrim, tidak memiliki rasa empati, merasa ingin membunuh dan bersikap kejam terhadap orang lain hanya demi memuaskan sesuatu yang ada dalam pikirannya, baik untuk kepuasan seksual atau hanya untuk menghibur diri serta mencari kesenangan.
Karakter psikopat tak jarang selalu muncul dalam film dengan genre horor.
Beberapa film bahkan menjadikannya sebagai tokoh utama.
Kengerian yang dilakukan oleh psikopat tentu saja sangat mengerikan jika kita bayangkan ada dalam dunia nyata.

Baiklah tanpa basa-basi, berikut Daftar Film Psikopat yang Paling mengerikan sepanjang masa versi Ms Yoshioka.

1. Human Centipede 

 25 Movies That Will Destroy Your Faith In Humanity | Scary films ...

Jika berbicara tentang psikopat sejati dalam sebuah film tanpa memperhatikan alur cerita yang ada pada film tersebut maka film ini layak menjadi urutan pertama. Yah film yang terdiri dari 3 sesi ini benar-benar memiliki ide yang sangat gila.
Bagaimana tidak, tokoh utama yang merupakan seorang psikopat memiliki kelainan kejiwaan secara seksual dimana ia ingin bersetubuh dengan kelabang. Karena hal itu tidak mungkin, ia mewujudkannya dengan membuat manusia kelabang yang terdiri dari beberapa orang yang ia culik. Dalam membuat manusia kelabang tersebut, ia menstaples antara mulut dan anus dari setiap korban yang ada. Sungguh mengerikan bukan. Spoiler ini termuat dalam versi 2 dari film ini.
Filmnya tersajikan dalam bentuk hitam dan putih, bahkan meskipun hitam putih, film ini tetaplah mengerikan untuk di tonton.
Bagi kamu yang memiliki mental lemah dalam melihat adegan sadis, tidak disarankan untuk menonton film ini.
Bahkan untuk sekalas Ms Yoshioka sendiri, untuk menyelesaikan film ini adalah sebuah keajaiban tersendiri.
Bagaimana tidak, di pertengahan film, aku hampir menyudahi untuk menontonnya. Tapi karena penasaran, aku dan temanku tetep malanjutkan film tersebut.
Tidak bisa kami bayangkan perasaan kami menonton film ini pada saat itu,
Setiap scane kami menjerit dan ingin menangis..
Dan scane film yang paling mengerikan bagi Ms Yoshioka adalah ketika ada seorang ibu hamil yang demi melarikan diri dari siksaan tersebut rela menginjak bayi yang baru saja di lahirkannya.  Sangat mengesankan..
Untuk segi alur cerita, film ini Ms Yoshioka beri nilai 3 dari 10 , tapi jika kalian mencari film dengan kadar psikopat yang begitu gila, maka film ini rekomendasi terbaik untuk kalian tonton.

2. Meat Grinder 

 Meat Grinder Trailer - YouTube

Bagi kalian yang takut terhadap darah, tidak disarankan untuk menonton film ini. Bagaimana tidak, karena dari awal adegan hingga akhir, kita akan disajikan adegan potong memotong tubuh manusia. Tidak seperti Human Centipede yang hitam Putih, Film ini berwarna sehingga setiap darah dan daging yang di perlihatkan terasa begitu nyata.
Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki gangguan kejiwaan akibat karena sering di siksa suaminya dan ia juga kehilangan anaknya. Karena traumatis tersebut, ia cenderung suka menyendiri dan tak banyak bicara. Kesehariannya hanya di isi dengan berjualan mie ayam keliling , awalnya ia merasa putus asa karena dagangannya tak begitu laku, namun tiba-tiba tanpa sengaja dia menemukan mayat di dalam gerobaknya, Aji mumpung nih, dia jadiin mayat itu sebagai daging mie ayamnya.
Nah singkat cerita, karena menggunakan daging manusia, banyak orang yang menganggap bahwa mie ayamnya begitu enak dimakan. Bermula dari hal ini, dia sering mencari korban baru untuk dia jadikan stok daging mie ayamnya.
Sadis bukan ? Setelah  menonton film ini, 100 % Ms Yoshioka yakin kalian akan kehilangan selera makan untuk memakan mie ayam di dunia nyata.
Untuk alur cerita Ms Yoshioka memberi nilai 3,5 dari 10 , namun bagi kamu yang suka adegan pembunuhan sadis dan banyak darah di sepanjang cerita, maka film ini layak untuk kalian tonton.

3. Texas Chainsaw Massacre


Pria Bergaya “The Texas Chainsaw Massacre” Ancam Penumpang Kereta ...

Entah Kenapa kiblat daerah dari film horor barat pasti berlatar belakang di Texas. Aku pun juga ingin tau alasannya.
Film ini sangat menegangkan, adegan potong memotong tidak banyak di tampilkan seperti kedua film diatas.
Tapi Ms Yoshioka yakin film ini benar-benar memiliki efek panik yang luar biasa.
Bagaimana tidak, di sepanjang film kita akan di sajikan adegan kejar mengejar, seorang psikopat dengan menggunakan topeng kulit manusia yang membawa gergaji mesin.
Film ini bisa membuat kita merasa putus asa setiap detiknya karena mencoba menyemangati korban yang berlarian tanpa henti untuk bisa menyelamatkan diri dari kejaran si Psikopat.
Bagi Ms Yoshioka film ini cukup bagus dan menegangkan, jika harus memberi rating untuk keseluruhan alur , Ms Yoshioka akan memberi nilai 8 dari 10.
Untuk adegan potong memotongnya sendiri, bagi Ms Yoshioka masih kategori normal jika di bandingkan kedua film diatas.
Jadi tidak akan membuat kalian mual di sepanjang cerita..
Film ini rekomendasi banget buat di tonton rame-rame bareng teman, karena suasana yang di bangun begitu seru.
Yah jika kita membahas alur cerita, maka film ini layak di posisi nomor 1, namun sekali lagi. Daftar ini memuat urutan dari yang paling menyeramkan. Jadi cukup memasukkannya dalam daftar list urutan nomor 3.

4. Baby Sister Wanted

 Babysitter Wanted (2008)

Awal dari film ini akan membuat kalian takut, bagaimana tidak, karena intro awal film di sajikan dengan adegan wanita setengah telanjang yang terikat dengan garis-garis di tubuhnya. Serta musik yang begitu mengintimidasi.
Terkesan sangat horor dan menakutkan.
Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang membutuhkan baby sister untuk merawat anak laki-laki mereka. Dari sinopsisnya sih biasa aja.
Tapi tebak, mereka mencari baby sister untuk di mutilasi sebagai bahan makanan untuk anak mereka.
Anak mereka adalah sesosok iblis yang menyamar, untuk menutupi identitasnya, ia sering menggunakan topi.
Yah karena di atas kepalanya tumbuh 2 tanduk yang mengidentifikasi bahwa ia adalah jelmaan dari iblis.
Film ini cukup seru dan menyeramkan, adegan potong-memotong serta darah yang tersajikan cukup menegangkan.
Banyak juga adegan jump scare yang akan membuat kalian terkejut.
Untuk keseluruhan alur cerita dan pengemasan film, Ms Yoshioka memberi rating 7 dari 10.
Sangat layak untuk kalian tonton. Dijamin tidak akan membosankan.

5. The Omen 

 13 Foreboding Facts About 'The Omen' | Mental Floss

Menurut Ms Yoshioka film ini sangat bagus dan cukup menyeramkan untuk di tonton. Unsur pembunuhan dalam film ini tidak sering di tunjukkan tapi layak untuk kalian tonton sebagai film horor dengan genre psikopat.
Tokoh Psikopat dalam film ini di perankan oleh sesosok anak kecil yang ternyata adalah keturunan iblis dengan tanda 666 di belakang telinganya.
Ia hidup bersama keluarga yang baik hati, namun karena dia sejatinya adalah iblis yang menyamar maka ia berencana membunuh keluarga tersebut.
Ia memiliki wajah yang polos dan manis , bahkan kalian akan terpesona dengan sikap ramah yang di tunjukkanya..
Serta sisi misterius yang ditampilkannya benar-benar membuat kita akan merasa tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang sosok ini.
Jika kalian mencari adegan potong memotong anggota tubuh, film ini jauh dari hal tersebut. Bahkan adegan pembunuhannya saja masih terkesan umum untuk film horor pada umumnya.
Untuk keseluruhan alur cerita , Ms Yoshioka memberi Rating 8,5 dari 10 untuk film ini.
Film ini layak untuk di tonton, tenang saja , adegan sadis dan darah tidak begitu banyak di perlihatkan.
Justru kita akan merasa terbawa fokus oleh tokoh utama.

Itu saja review yang Ms Yoshioka dapat berikan,
Terimakasih karena telah membaca
Tinggalkan jejak jika kalian berkunjung di blog ini.

Sampai jumpa di postingan aku berikutnya.😚

Komentar

Postingan Populer