Mengatakan Cinta Hingga Kau Menyerah

Hanya Catatan Biasa Diatas Kertas


Happy and smiling girl | Portrait photos

Mungkin cintaku ini yang membuatku tidak bisa berhenti
Mungkin cintaku ini yang membuatku bertahan
Mungkin cintaku ini yang membuatku tegar
Mungkin pula cintaku ini yang membuatku merasa menunggu itu mudah

Meskipun aku tau tidak ada lagi kesempatan
Meskipun aku tau akan kehilangan banyak hal
Tapi waktu yang kuhabiskan untuk mencintaimu sangatlah berharga
Jadi anggaplah aku sebagai kucing calcio manismu

Akan kujaga hatiku sampai kau menerimanya
Mengatakan aku mencintaimu hingga kau menyerah
Jika sekarang kau belum menerima hatiku, maka itu tak apa
Aku tak keberatan untuk memulai kembali

Aku mencintaimu
Akan kukatakan mantra ini setiap hari
Dan kubuat penghuni semesta ini menjadi iri
Tidakkah kau mendengarnya ?
Sumber kebahagiaan dan tujuan hidupku

Komentar

Postingan Populer