Mari Kita Lihat

Sulit mengatakannya,
Sepertinya aku ingin tau seberapa jauh langkah yang bisa kulakukan, 
Aku tau pasti "Perasaan" yang kusimpan untukmu selama 12 tahun sangatlah berharga,
Tapi aku juga mulai bertanya-tanya, apakah kita bisa melangkah ?
Seandainya aku keluar dari pintu itu, apa yang akan terjadi
Aku ingin tau, dan menemukan jawabannya, 
Tidak, aku akan membuat pintu transparan, 
Aku tidak akan membukanya, 
"Luka" aku tidak akan merasakannya lagi, 
"Kamu" aku ingin tau seberapa berharganya itu, 
"Kita" apakah itu mungkin terjadi ?
"Cinta" apakah aku masih merasakannya ?
"Selamat tinggal" apakah akan menjadi akhirnya ?
"Terimakasih" mungkinkah dapat kukatan ?
"Tinggalah disisiku" 
"Aku mencintaimu"
"Beri aku kesempatan"
"Lihatlah diriku"
"Aku tidak pernah melupakanmu"
"Bisakah kau bersamaku" ??????????????????????????????????????????/
Aku ingin tau bagaimana jawabannya, aku harap itu terjadi di tahun ini

Komentar

Postingan Populer