9 Catatan Sebelum Melepasnya Pergi (Catatan Ke Lima)

Lanjutan Kelima dari " 9 Catatan Sebelum Melepasnya Pergi"
Catatan Ke lima : "Aku tidak Pernah Membenci mu "

 Lonely Girl in the Rain Chrome Theme - ThemeBeta

Mungkin sikap kasar dan acuhku perlu harus kujelaskan disini..
Aku bersikap begitu padamu, itu semua karena aku malu...
Aku hanyalah gadis bodoh yang tak begitu paham, bagaimana cara menunjukkan ekspresi..
Aku tidak membencimu .. justru aku sangat menyukaimu ..
Dan aku rasa perasaan suka ini telah berubah menjadi cinta ..

Mungkin sejak awal , ini adalah cinta..
Aku mencintaimu ketika sejak pertama kali melihat mu..
Kau cinta pertama sekaligus cinta pada pandangan pertama ku..
Aku sangat mencintaimu..
Sangat dan begitu mencintai mu..
Aku ingin mengatakan perasaanku padamu dengan benar suatu saat nanti..
Tapi sepertinya , semesta tak mengizinkannya..
Aku menulis ini hanya ingin menyampaikan semuanya padamu..
Catatan sebelum membiarkan mu pergi..
Tersisa 4 catatan terakhir yang akan menunjukkan semuanya ..
Banyak kata yang ingin ku sampaikan padamu ,..

"Tuhan , Kumohon agar tulisan ini bisa tersampaikan padanya , suatu saat nanti"

Ketika itu Tersampaikan, Kumohon juga, jadikan dia sebagai kenangan dan bukan orang yang kucintai lagi..

4 catatan terakhir nanti , adalah apa yang benar-benar ingin aku sampaikan padamu ..



~Bersambung~

Komentar

Postingan Populer