4 Film Horor Yang Membuatku Bermimpi Buruk

Horor adalah salah satu genre film yang paling favorit bagiku, aku melewati beberapa fase untuk sampai pada level yang paling mengerikan dari film ini. Dulu aku sangat ketakutan saat menonton film dengan genre tersebut, tapi seiring berjalannya waktu , semua hal tersebut teratasi dengan baik, bahkan kini bagiku, horor sudah seperti drama biasa yang sering aku tonton.
Namun bukan berarti aku tidak mengalami beberapa pengalaman yang tidak mengenakkan saat menonton film dengan genre ini.
Beberapa kali aku mengalami mimpi buruk dan merasa ketakutan.
Berikut Ms Yoshioka merangkum beberapa film horor yang memberikan kesan mengerikan secara psikologis bagi kehidupan nyata Ms Yoshioka.
Oleh sebab itu, Simak Ulasannya pada Tulisan Dibawah Ini :

1. Evil dead 

 The Evil Dead' review: Back from the dead and as evil as ever ...

Film ini adalah film pertama yang membuat ku bermimpi buruk setiap malam, aku tidak bisa tidur nyenyak dalam kurun waktu satu Minggu. Bahkan aku sering terbangun pada tengah malam dan takut untuk melanjutkan tidur.
Efek yang di berikan film ini sangatlah mempengaruhi ku ..
Kengerian yang tersajikan dalam film  selalu terputar dalam memori otakku serta yang paling parah adalah setiap adegan sampai masuk ke dalam mimpiku. sangat mengerikan dan ini sungguh membuat ku frustasi.
Tak heran , mengapa beberapa situs di internet merekomendasikan film ini sebagai salah satu film horor paling menakutkan sepanjang masa.

2. The Conjuring 1

 31 Days of Halloween] Day Twenty-Nine: James Wan's 'The Conjuring ...

Film ini sukses membuatku bermimpi buruk selama tiga hari, aku bahkan tak berani untuk melihat kolong ranjang tempat tidur ku.. jika kalian menonton film ini, pasti kalian akan paham tentang apa yang aku maksudkan.  
Terdapat 2 part adegan yang tersimpan rapi dalam otakku. Dan membuat ku bermimpi buruk tiap malam. Yaitu ketika hantu itu memuntahkan darah pada mulut wanita yang kesurupan serta saat melihat bayangan hitam yang membayangi sebuah keluarga.
Aku tak tau mengapa, tapi kedua adegan itu bagiku sangat menyeramkan.

3. Jessabelle

 Sinopsis Film Jessabelle di TransTV: Berhasilkah Jessie Memecahkan ...

Sejujurnya film ini tidak lah mengerikan, tapi aku memiliki ketakutan tersendiri terhadap air rawa.
Aku tidak tau mengapa, tapi sejak kecil aku sangat takut terhadap air rawa.
Bahkan lumpur nya saja bisa membuat ku lemas hingga mau pingsan.
Dan kebetulan film ini menyajikan adegan dengan banyak part air rawa.. dan itu membuat ku takut dan mau muntah .
Akibat film ini, aku bermimpi buruk dan tidak bisa tidur selama seharian.
Aku terus memikirkan rawa yang ada dalam film itu, dan aku benar-benar lelah karenanya.

4. The Exorcism of  Emily Rose


Pembuatan film berdasarkan kisah nyata: The Exorcism of Emily Rose ...

Film ini sama sekali tidak menakutkan bagi saya, hanya saja entah mengapa, mungkin karena tersugesti atau tidak, setiap malam aku terbangun di jam 3 pagi. Hal ini di sebabkan karena di dalam film itu, pemeran utama selalu terbangun pada jam tersebut dan merasakan kejadian-kejadian aneh. Dan aku mengalami hal yang serupa. Tidak hanya itu, aku juga bermimpi tentang jam yang ada di dalam film tersebut, hal ini terjadi berulang-ulang dengan jeda waktu hari yang tak menentu.
Misalnya saja hari ini terbangun, besok tidak, besoknya lagi terbangun dan besoknya lagi tidak..
Yah fase ini terjadi kurang lebih selama satu Minggu.

Sekian Ulasan kali ini,
Terimakasih karena sudah membaca
Tolong tinggalkan jejak jika kalian mengunjungi blog ini..

Sampai jumpa pada postingan aku berikutnya ..😊

Komentar

Postingan Populer