5 karakter anime yang paling dibenci oleh banyak orang.

Dalam sebuah anime tentu akan selalu menampilkan berbagai macam karakter dengan kepribadian yang berbeda-beda. Tak jarang, karena kehadiran suatu karakter tersebut membuat para fans menjadi marah dan jengkel sehingga membuat karakter tersebut dianggap sebagai karakter yang di benci.
Penyebab dibecinya seorang karakter dalam sebuah Anime memiliki latar belakang yang beragam, dimulai dari karena kejahatannya yang keterlaluan, hingga sifatnya yang menyebalkan.

Kali ini Ms Yoshioka sudah merangkum 5 karakter anime yang paling dibenci oleh banyak orang. Penasaran siapa saja? Simak pada ulasan berikut ini.

1.  Shou Tucker (Dalam Anime Fullmetal Alchemist)

 Shou Tucker | Villains Wiki | Fandom

Rasanya semua orang pasti setuju dengan memasukkan karakter yang satu ini di urutan pertama sebagai karakter anime paling di benci oleh banyak orang. 

Shou Tucker atau lebih sering dikenal sebagai Sewing-Life Alchemist adalah seorang ahli biological alchemy yang sangat jenius. Jangan tertipu dengan wajah ramah dari karakter yang satu ini, bahkan saya sendiri pun sangat membecinya dan saya dapat berkata bahwa ia adalah sosok  ayah terburuk yang pernah ada di dalam dunia anime. Bagaimana tidak, ia melakukan sebuah kejahatan yang benar-benar tidak bisa di maafkan yaitu hanya demi mempertahankan jabatannya sebagai Alkemis Negara, Tucker tega membunuh istri, anak, hingga anjing peliharaannya demi dijadikan bahan percobaan untuk membuat binatang buas bernama Chimera. Wah luar biasa fasyjfdsa karakter yang satu ini ๐Ÿ’ฉ

 2. Makoto Itou (Dalam Anime School Days)

 SCHOOL DAYS} Makoto Itou // DickHead - YouTube

Karakter yang satu ini layak menempati posisi kedua sebagai karakter yang paling dibenci. 
dan mungkin para pecinta anime juga sependapat dengan saya bahwa si Makoto ini merupakan karakter yang paling bastard. Bagaimana tidak, ia adalah seorang penipu yang senantiasa berbohong demi kepentingannya sendiri. Tidak hanya itu, ia adalah Playboy cap kadal gurun dimana ia hanya mendekati wanita hanya untuk *** saja, parahnya lagi dia sudah punya pacar. Bahkan sempat meninggalkan pacarnya karena tidak mau di ***.  Makoto merupakan Pria yang tidak bertanggung jawab sama sekali, setelah mengajak teman-temannya *** dan menghamili salah satu temannya, dia tidak mau bertanggung jawab dan malah mencari wanita lain untuk memuaskan nafsunya saja.
Tapi tenang saja karakter kayak dia ini menerima hukuman yang setimpal di ending cerita. 
 
Lihatlah nasib dia pada foto dibawah ini ๐Ÿ˜
.

Makoto and Kotonoha | HOw scary.. even Makoto is died.. Koto… | Flickr
 Wow Sekali bukan...


3. Nobuyuki Sugou (Dalam Anime Sword Art Online)

 100 Day Anime Challenge - Day 41 | Anime Amino

Karakter selanjutnya berasal dari anime SAO yang merupakan salah satu anime populer di kalangan pecinta anime. Nobuyuki adalah tokoh antagonis utama di arc Fairy Dance, Nobuyuki Sugou melakukan tindak kejahatan dengan menculik 300 pemain, termasuk Asuna ke dalam Alfheim Online. Bahkan dengan niatan ingin memperkosa setiap wanita yang terjebak dalam game tersebut. Dan momen yang membuatnya sangat pantas masuk di daftar ini adalah ketika dia mengikat avatar Asuna dengan rantai dan meraba-raba badannya di depan Kirito. Karena part ini dia berhasil menduduki sebagai karakter paling di benci para Fans SAO,
Untungnya pada saat itu mas Kirito berhasil mengalahkan avatar Nobuyuki yang membuatnya mendapatkan hukuman yang setimpal atas semua perbuatannya. ๐Ÿ˜

4. Sakura Haruno (Dalam Anime Naruto) 

 Haruno Sakura | Naruto Fans Club Indonesia (ใƒŠใƒซใƒˆใƒ•ใ‚กใƒณใ‚ฏใƒฉใƒ– ...

Sakura Haruno adalah salah satu karakter wanita utama yang ada dalam anime Naruto. Kemunculan sakura pada episode awal Anime Naruto benar-benar tidak berguna, karakter ini tidaklah kuat dan hanya seperti beban saja bagi Naruto maupun Tim 7, bahkan hal yang paling menonjol yang ditunjukkannya adalah kebucinannya pada Sasuke (cinta mati) hingga membuatnya tidak bisa berpikir jernih. Dan part yang paling parah adalah, sakura dengan sengaja menyatakan cintanya pada Naruto agar Naruto berhenti mengurusi Sasuke.. aduh helo mbak rambut pink, Naruto itu nganggap Sasuke udah kayak saudaranya meskipun Sasuke jahat bukan demi loh ..
Karena karakternya ini, Sakura bahkan pernah menduduki peringkat pertama sebagai tokoh anime wanita yang paling dibenci oleh fans.  Namun saat ini tokoh Sakura kini tidak begitu dibenci lagi setelah manga naruto tamat dan masuk ke manga boruto. ๐Ÿ˜


5. Sasuke Uchiha (Dalam Anime Naruto) 

Recap Boruto Episode 132: Rahasia Sasuke Terbongkar! | Greenscene

Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter yang ada dalam serial Naruto, tentu pasti ada beberapa fans yang tidak setuju jika saya memasukannya kedalam list daftar ini. Secara pribadi aku sih B aja sama karakter yang satu ini.. bahkan dari awal kemunculannya .. tapi ya dia banyak di kagumi oleh fans karena ketampanannya ... Aduh ..
Uchiha Sasuke adalah anak kedua dari klan jenius Uchiha yang terkenal dengan kemampuan bola matanya (sharingan) yang dapat membuat ilusi.  Sasuke menjadi karakter paling dibenci di manga Naruto karena sikapnya dan tindakannya yang menghianati tim serta desa konoha. Walau pada akhir cerita, Sasuke menjadi baik lagi dan kini menebus dosanya di manga boruto sebagai pasukan pengintai musuh. Tapi apa yang telah dilakukan oleh Sasuke sangat sulit di maafkan, bagaimana tidak, sifatnya yang angkuh penghianat, acuh dan apa yang telah dia lakukan benar-benar membuat saya pribadi pun merasa tidak nyaman.
Seharusnya kalo mau jahat jangan nanggung-nanggung bambank...๐Ÿ˜‘


Sekian ulasan dari saya..
Terimakasih telah membaca..
Tolong tinggalkan jejak jika kalian berkunjung

Sampai jumpa di postingan aku berikutnya .. ๐Ÿ˜†

Komentar

Postingan Populer