9 Catatan Sebelum Melepasnya Pergi (Catatan Keenam)


Catatan Ke enam : "Aku Mencintaimu"

 Want to say, 'I Love You' but don't have the courage? You can try ...

Sepertinya perjuangan ku telah sampai pada batasnya.. ini sudah menginjak tahun ke 10 aku mencintaimu..

Aku memendamnya begitu lama..
Kau tau, namamu selalu ku sebut dalam doa..
Tapi bukan untuk menjadi jodohku..
Aku mendoakan mu agar bisa dekat dengan Allah ..
Dan aku cukup senang karena doa ini terkabulkan..
Perubahan mu dan Hijrah mu,
Sungguh membuat ku bahagia..
Aku selalu mendoakan mu dari jauh..
Agar kau selalu menjadi orang yang Istiqomah..
Aku tau pasti berat bagimu melakukannya.. tapi aku mempercayai mu .. kalau kamu pasti bisa melakukannya..
Sekarang aku sudah mulai berhenti mendoakan mu,
Tapi aku tetap menyimpanmu, sebagai bagian terkecil dari kisah perjalanan ku..
Maafkan aku , jika aku hanya gadis biasa ..
Maafkan aku , karena telah mencintai mu begitu lama..
Maafkan aku yang tak kunjung menyerah ketika kau minta untuk menyerah ..
Maafkan aku yang sering menyebut namamu dalam doa..
Maafkan aku ..
Maafkan aku  ...
Kumohon maafkan aku ..

Bahkan membuat tulisan ini , aku juga minta maaf ..
Kamu istimewa bagiku, jadi aku ingin mengucapkan selamat tinggal dengan istimewa juga..

Kumohon jangan lupa undang aku di pernikahan mu nanti..
Dan aku pun akan mengundangmu di pernikahanku nanti..
Mari berusaha di jalan kita masing-masing..

Tetap sehat..
Tetap kuat ..
Tetap menjadi pria yang hebat..
Tetap semangat..
Jika suatu saat kau terluka karena sesuatu, kumohon jangan bersedih..

"Pria yang baik untuk wanita yang baik"
Jangan lupakan hal ini..
Mungkin kisah cintamu belum ada yang hebat .. tapi suatu saat kau akan menemukannya.. Gadis baik yang dikirimkan oleh Allah untukmu ..

"Aku mencintaimu" aku akan mengatakan ini pada setiap tulisanku sampai akhir ..

Dan aku akan meminta maaf untuk hal ini juga..


~Bersambung~

Komentar

Postingan Populer