Alasan Mengapa Cinta Pertama Selalu Abadi Dalam Ingatan

Selamat malam Readers.. 
Wah pembahasan malam ini benar-benar sangat romantis ya .. bagaimana tidak, karena Ms Yoshioka akan berbagi informasi seputar alasan mengapa cinta pertama selalu abadi dalam Ingatan..

 Jatuh Cinta Dalam Diam

Apakah kalian pernah mendengar sebuah kalimat yang menyatakan bahwa "cinta pertama tidak akan pernah bisa dilupakan" yah mungkin hal ini bisa jadi benar adanya.. 
Cinta pertama adalah sebuah rasa cinta yang benar-benar pertama kali kita rasakan pada seseorang, 
rasa dimana kita tersenyum sendirian, rasa kita cemburu saat dia dekat dengan yang lain, dan rasa saat jantung kita berdebar begitu kencang bila berada di dekatnya, bahkan tak jarang karena rasa ini kita bertingkah konyol demi menarik perhatiannya. 
Cinta pertama memanglah istimewa bagi banyak orang, Namun realita yang terjadi tidak semua cinta pertama akan menjadi cinta terakhir kita ya readers...
Bagi yang berakhir patah, cinta pertama hanya akan menjadi sebuah kenangan saja..
Sedangkan bagi yang beruntung dimana cinta pertamanya juga menjadi cinta terakhirnya , tentu saja kalian akan merasakan kebahagiaan tiada tara bukan ? 
Bagaimana dengan kisah cinta pertama kalian Readers ? 😁

Oke tanpa basi-basi lagi Ms Yoshioka akan mengungkapkan alasan dibalik mengapa cinta pertama begitu abadi dalam ingatan, berikut ulasannya :

1. Karena ini adalah Rasa Yang Pertama 

 Prediksi 2020: Ada Banyak Cinta Bersemi - Health Liputan6.com

Jatuh cinta untuk pertama kalinya adalah pengalaman yang sangat berharga ya readers.. 
bagaimana tidak, pada fase itu kalian akan mengalami perasaan-perasaan tak menentu untuk pertama kalinya. Dimana perasaan itu tertuju pada seseorang yang tanpa kita sadari sangatlah istimewa bagi kita. Bahkan terkadang pada fase cinta pertama ini, hal-hal kecil saja dapat membuat kita merasa bahagia. 😂

2. Melakukan Hal Bodoh Pertama Kali Demi Seseorang 

 10 Kisah Cinta Selebritis Holywood, Terheboh Sepanjang Tahun 2016

Jatuh cinta dapat membuat sesuatu yang pahit menjadi manis, Bagi yang udah pernah jatuh cinta kalian pasti tau dong untuk masalah yang satu ini.. Cinta membutakan segalanya sehingga membuat kita bertindak bodoh hanya karena sebuah rasa untuk seseorang. Bahkan tak jarang hal yang kita lakukan saat itu, menjadi hal yang paling kita anggap memalukan di masa sekarang 😆

3. Pengalaman Patah Hati yang Pertama 

 Hubungan Cinta Bakal Kandas, Apa Saja Tandanya? - Cantik Tempo.co

Tentu saja patah hati adalah hal lumrah dalam cinta, tapi jika kita baru merasakannya untuk pertama kali maka rasanya pasti luar biasa sakit ya readers.. Rasa sakitnya benar-benar tak tertahankan hingga akan membuat kita banyak menangis disini. 😟 bahkan tak jarang patah hati untuk pertama kalinya tidak bisa kita lupakan dalam waktu yang cukup lama. 


 Itulah beberapa alasan mengapa cinta pertama begitu abadi dalam Ingatan ya Readers.. 
Jika kalian ingin menambahkan berdasarkan pengalaman kalian, tinggalkan komentar pada kolom komentar ya.. 


Sekian ulasan dari Ms Yoshioka ,, 😍
Terimakasih karena telah membaca.. 
Mohon Tinggalkan Jejak jika kalian menggunjungi blog ini..

Sampai Jumpa di postingan aku berikutnya... 😗

Komentar

Postingan Populer