9 Catatan Sebelum Melepasnya Pergi (Catatan Terakhir)


Catatan Terakhir : "Selamat Tinggal" 

50 broken heart quotes and sayings for her and him ▷ Legit.ng

Selamat Tinggal..
Sekarang aku sudah Melepasmu pergi..
Terimakasih untuk menjadi pelajaran berharga dalam hidup ku..
Kau seperti soal rumit yang ingin ku selesaikan..
Tapi aku tidak ingin menyelesaikan hal itu lagi..
Aku Menyerah sesuai dengan keinginan mu..
Tidak ...
Aku Menyerah sesuai keinginan ku..
Catatan ini adalah tulisan terakhir yang ku harap kau bisa membacanya..
Tapi kembali ke awal, aku tidak berharap pada manusia..
"Aku Mencintaimu"
"Kau sangat istimewa bagi hidup ku"
"Aku membencimu setiap saat"
"Kamu Pria yang sangat Menyebalkan"
"Hiduplah dengan sangat baik"
"Aku tidak ingin bertemu denganmu lagi"
"Sehat selalu"
"Jadilah pria yang baik"
"Aku Menyerah"
"Aku pergi sekarang"
"Aku tidak akan pernah membuka pintu itu lagi untuk mu"
"Aku telah menghancurkan dinding itu"
"Tapi aku tak akan membuka untuk siapapun, setidaknya untuk sekarang dan beberapa tahun kedepan"
"Aku akan mendapatkan pria yang baik suatu saat nanti"
"Jangan khawatir, aku baik-baik saja"
"Aku akan berhenti menangis kali ini"
"Jangan lupa minta maaf padaku "
"Aku menunggu mu untuk itu"
"Oke sudah semuanya"
"Jangan terluka, hiduplah dengan baik"
"Aku pergi sekarang..
Kali ini benar-benar menjadi yang terakhir....
Aku akan menghapus foto yang kudapatkan dengan susah payah, waktu perpisahan sekolah..
Yah.. kita di satu bingkai yang sama..
Hanya jika kau mengingatnya..

Oke cukup ..
Aku berhenti sekarang ..
Selamat tinggal sekali lagi..

~Tamat~

Komentar

Postingan Populer