6 Film Horor Alur Cerita Terburuk Versi Ms Yoshioka


Halo Minna San.. 
Apa kabar ? 
Kembali lagi dengan saya Ms Yoshioka, 
pada postingan sebelumya saya membagikan informasi terkait daftar dari film horor dengan cerita terbaik, nah kali ini saya akan membagikan informasi terkait daftar film horor dengan cerita terburuk yang pernah saya tonton.. .

Simak ulasannya dibawah ini : 



1. Farsoken

Forsaken (2016) - IMDb

Jangan nilai film hanya dari posternya . Dari film ini aku belajar hal itu.. film ini berdurasi sekitar 1 jam 40 menit , tapi nontonnya serasa 4 jam.. sangking ngeboseninnya ..
Alur ceritanya pun gak genah ..
Film ini bercerita tentang seorang pastur yang habis nanganin seorang gadis yang kesurupan , tapi dia gagal . Entah rasa bersalah atau apa , dia jadinya galau ..  sisanya di film ini cuma nunjukin adegan-adegan yang aku bahkan gak ngerti apa maksudnya ..  Gak terlalu banyak adegan percakapan dalam film ini, kita cuma liat si pastur ini ngendarai mobil di sepanjang cerita baru singgah di rumah kosong ketemu satu hantu.. dan esok harinya dia nonton tv .. pas malam-malam ada warga bawa salip.. dia tiba2 membakar dirinya sama salip itu.  
Oke fix ini film seperti yang aku sebutkan diawal "Ketidakjelasan yang hakiki"

2. Viy 

 VIY: The Spirit of Evil Movie to hit Manila Theaters on October 22 ...

Film  yang berasal dari negara Rusia dengan durasi 2 jam 36 menit ini adalah salah satu film yang saya anggap paling buruk dan buang-buang waktu yang pernah ada..
Bagaimana tidak, durasi film yang sedemikian panjang tapi memuat alur cerita yang tidak jelas dari awal sampai dengan akhir, benang ceritanya tidak terkait satu sama lain, scane hantu yang berubah-ubah, ada yang di sungai, rumah kosong, kereta, hutan (banyak banget hantunya) dan ternyata di akhir film di tunjukkan bahwa apa yang kita lihat dari awal film sampai akhir bukanlah hantu melainkan taktik dari seseorang ingin mencuri sebuah permata dan paling parahnya lagi ending film super tidak jelas yaitu seseorang yang berenang menggunakan jubah kambing, Helo maksudnya apa sih ..
Bahkan sampai sekarang saya masih merasa jengkel jika mengingat pernah menonton film yang satu ini ..
Bahkan jika kalian kehabisan film, saya benar-benar tidak menyarankan untuk menontonnya..

3. Hantu Pocong Mupeng/Hantu Puncak Datang Bulan


LSF Sensor 28 Adegan 'Dendam Pocong Mupeng' : Okezone Celebrity

Sebenarnya Nonton film ini adalah salah satu unsur ketidaksengajaanku dan temanku yang membeli film di sebuah toko film..
Waktu itu kami membeli banyak film dan film ini kami pilih secara asal-asalan karena mau ganti suasana baru , dimana hampir setiap hari kami menonton film dengan genre yang sangat menguras otak yaitu genre psikologis.
Dan suatu malam kami mencoba menontonnya dan film ini adalah film hantu Indonesia pertama yang kami tonton  dan ternyata jdhcggsjkajnsjsj..
"Ini apa-apa an "
Film kayak gini di produksi ?
Bagaimana tidak, keseluruhan film hanya menceritakan bagaimana seorang pocong memperkosa gadis-gadis saja.. yang di latarbelakangi dia mati saat mau wikwik sama pacarnya .. tapi gak jadi , karena gak sengaja kesetrum listrik duluan ..
Aduh ini mah bukan horor tapi film porno mungkin..
Waktu nonton film ini, saya dan teman saya mencoba positif thinking , mungkin ini cuma salah satu adegan fan service.. oh gak taunya .. dari awal sampe akhir .. semuanya begitu..
Setelah film selesai, kami langsung marah2.. bagaimana bisa, film kayak gini disebut horor ..

4. Buppah rahtree

 Rahtree Revenge (2009) | Dunia Kata Nayaka

Entah mengapa rasanya paling males kalo bahas film ini.. ketidakjelasannya sungguh hakiki.. awalnya nonton film ini karena ada si ayang beb "Mario Maurer" tapi ternyata oh ternyata .. ini film kok ngajak berantem..
Alurnya gak jelas .. adegan kekerasan tanpa dasar dimana-mana , kebingungan tokoh utama yang bikin jengkel.. adegan bunuhnya pun .. astaga , kayak baru satu tokoh di kenalin .. saat itu juga dia mati ..
Film ini aku masih bingung sama maksud ceritanya .. karena sepertinya lebih menekankan scane comedy ala Thailand, gimana enggak bahkan si pocong loncat2 terus tanpa tujuan (hampir setiap adegan ada dia).  Dan gak di ceritain .  Siapa sih pocong ini.. kayaknya cuma selingan biar bikin ketawa aja ..


5. Meat Grinder 

 Meat Grinder Trailer - YouTube

Film buruk selanjutnya adalah film psikopat yang berasal dari negara Thailand lagi , di awal film sampe akhir film kita akan di suguhi adegan potong- memotong tubuh manusia, yah ceritanya nih ada seorang wanita jual mie ayam tapi gak laku.. eh pas dia pake daging manusia langsung laku.. mulai dari sini dia mulai mencari banyak mangsa buat di jadiin daging mie ayamnya ..
Oke adegan potong, masih bisa gue toleransi .  Tapi alur ceritanya , sungguh luar biasa Absurb .. kagak jelas, ada beberapa part yang benar-benar bikin kepala aku ini jadi Teleng .  Sangking mikir "Iki maksudnya opo sih"
Bahkan di ending cerita nih, si wanita tadi gak di tangkap polisi, dia malah nemuin ibunya buat mbantuin si ibu  bikin mie ayam (yang ternyata juga sama dong pake daging manusia)  , dan parahnya lagi malah orang lain yang di tuduh melakukan semua pemutilasian yang dia lakuin ..
Aduh.. paling hate sama film model gini .. 😐

6.  Happy Death Day 

 Happy Death Day - Wikipedia

Mungkin ada yang tidak setuju jika saya memasukkan film ini kedalam list. tapi bagi aku pribadi film ini bener-bener bikin pusing.. bagaimana tidak, scane yang sama berulang-ulang dari awal sampe akhir film..
Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang di bunuh pada hari ulang tahunnya , nah ceritanya dalam film ini dia di kasi kesempatan hidup buat nemuin siapa pelakunya .,. 
Wanita ini hidup dan mati berulang-ulang bahkan adegannya pun sama..
Luar biasa bikin pusing dan males buat nonton.. bayangin dong selama 1 setengah jam lebih kita nonton adegan yang sama berulang-ulang .. 😖

Oke sekian share kali ini ..
Terimakasih sudah membaca ..
Tolong tinggalkan jejak jika kalian membaca artikel ini ...

Sampai jumpa di postingan aku berikutnya .. 😀

Komentar

Postingan Populer