4 Anime Sport Terbaik Versi Ms Yoshioka

Hallo Minna San .. 
Apa kabar .. Semoga semuanya sehat.. 
Hari ini saya akan membagikan informasi terkait 4 Anime dengan tema Olahraga Terbaik.. 
Oke Langsung saja berikut daftarnya.. 

1. Slam Dunk 

 

Untuk kalian yang sempat menikmati berbagai anime Jepang di televisi tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini, yaitu "Slam Dunk"
Anime ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Hanamichi Sakuragi yang tertarik bermain basket karena ajakan dari Haruko (Gadis impiannya) dan kemudian bergabung dengan klub basket Shohoku. Pada anime ini kita akan disuguhkan berbagai macam adegan komedi yang sangat mengocok perut serta tingkah konyol dari tokoh utama Hanamichi. Serta kehebatnya dalam bermain basket. Menurut saya pribadi, Anime ini adalah anime yang paling realistis yang pernah ada, mengapa demikian karena setiap adegan basket yang ditunjukan sangatlah realistis tanpa ada kekuatan supranatural yang tidak masuk akal. 
Tidak hanya itu jalan cerita anime ini sangatlah menarik dan epic, hal ini terbukti dengan di Nobatkannya "Slam Dunk" sebagai salah satu Manga Legendaris sepanjang masa.  😄

2.  Captain Tsubasa

 Tsubasa Ternyata Ikut Ambil Bagian di Piala Dunia 2018 - INDOSPORT

Captain Tsubasa menjadi salah satu manga dan anime yang paling populer diseluruh dunia berkat plot cerita tentang sepak bola. Anime ini mengisahkan tentang seorang anak SD bernama Tsubasa yang baru saja pindah dari kota lain ke Nankatsu. Dia ingin bermain sepak bola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepak bola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki. Mereka lalu berlatih di lapangan, tetapi diganggu oleh klub lain yang dipimpin oleh Genzo Wakabayashi. Mereka lalu bertanding, bila Nankatsu bisa membuat gol satu saja, maka mereka diizinkan memakai lapangan untuk berlatih. Awalnya, Nankatsu selalu kebobolan dan bermain setengah lapangan. Ketika salah satu pemainnya cedera, Tsubasa didaulat menjadi bek.
Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika pertandingan hampir selesai, tanpa diduga Tsubasa berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke dalam gawang. Sesuai perjanjian, Wakabayashi tidak akan mengganggu mereka lagi. Maka dimulailah petualangan Tsubasa menjadi yang terbaik di dunia.
Anime ini memiliki seri cerita yang bermacam-macam, karena selalu di produksi ulang. Dan untuk versi terbaru dari Anime ini pun masih tayang hingga sekarang. 
Menurut saya pribadi anime ini sangatlah bagus, bahkan saya mengoleksi setiap seri yang ada yaitu sejak seri pertama di tahun 1998 hingga seri terbaru 2019.  😀

3. Haikyuu !!

 Haikyuu!! Tampilkan Visual Terbaru untuk Season 4" - KINCIR.com

 Anime Haikyuu berkisah mengenai dua orang mantan rival Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama yang berusaha membawa klub bola voli SMA Karasuno menjadi yang terbaik pada turnamen nasional. Hinata Shoyo adalah seorang pria pendek yang sering diremehkan oleh lawannya, hal ini terjadi karena pada umumnya pemain voli memiliki tubuh yang tinggi kecuali pada posisi Libero. 
Namun meskipun bertubuh pendek, Hinata memiliki kemampuan yang sangat hebat yaitu terletak pada ketingiannya dalam melompat dan kecepatannya dalam bergerak. Sedangkan Kageyama Tobio adalah seorang yang telah diberkahi bakat jenius, dalam Voli ia bertugas sebagai Shetter, namun meskipun demikian, banyak orang yang tidak menyukainya dikarenakan ke egoisannya dalam bermain sehingga saat SMP dia dijuluki sebagai "Raja Lapangan" yang memiliki makna menyakitkan baginya. Namun saat SMA, kageyama bertemu dengan Hinata (Dulu tim hinata pernah dikalahkannya waktu SMP) bergabung di Tim Karasuno, bersama rekan yang lain, mereka berusaha untuk memenangkan kejuaran nasional bola voli tingkat SMA. 
menurut aku anime ini sangatlah bagus.. banyak pemain yang aku sukai pada anime ini, karena penggambaran setiap tokoh yang ada sangatlah Epic.. Dijamin gak bakal nyesel buat nonton anime yang satu ini.. bahkan saat ini season ke 4 dari anime ini masih berlangsung..😁

4. Kuroka No Basuke 


Kuroko no Basket Season 3 Batch Subtitle Indonesia – Neonime ...

Kuroko no Basket adalah salah satu anime dengan tema olahraga yang populer dikalangan pecinta anime Jepang. Kisah awal dari anime ini dibuka dengan cerita "Kiseki no Sedai" yang merupakan anggota dari sebuah kelompok basket ternama di suatu sekolah yaitu SMP Teiko. Anggotanya terdiri dari 5 orang dengan orang ke enam sebagai tambahan. Tapi saat melanjutkan ke SMA, setiap anggota melanjutkan ke SMA yang berbeda.
Nah, cerita ini berlatar di sebuah SMA bernama SMA Seirin. Mereka memiliki klub basket. Saat penerimaan siswa baru telah selesai, masuklah beberapa anak kelas 1 ke dalam klub basket itu, beberapa diantaranya adalah Taiga Kagami dan Tetsuya Kuroko. Kagami adalah murid pindahan dari Amerika dan dia memang memiliki potensi besar dalam bermain basket, tapi sebaliknya, Kuroko berbadan pendek, lemah dan tidak dapat bermain dengan baik. Alasan utama dia lolos dalam seleksi klub adalah karena dia mantan anggota Kiseki no Sedai. Dia adalah anggota ke-enam yang biasa dijuluki kage atau bayangan.
Kisah berlanjut pada perjalanan dan perjuangan mereka untuk mengalahkan 5 anggota Kiseki no Sedai guna memperoleh juara basket nasional tingkat SMA. 
5 Anggota Kiseki no Sedai sangatlah kuat, bagaimana cara Kuroko dan teman2 nya untuk bisa menang ? Kalian harus nonton animenya ya ,..😂   
 Menurut aku anime ini sedikit berbeda dari ketiga anime diatas, bagi kalian yang suka dengan adegan Magic, anime ini bisa jadi rekomen terbaik.. karena di dalamnya banyak sekali adegan basket yang tak masuk akal... dengan efek animasi yang luar biasa epic wkwk 
 
 
 
Terimakasih karena sudah membaca .. 
Mohon Tinggalkan jejak ya Readers .. 
 
Sampai jumpa di postingan aku berikutnya.. 😚        

Komentar

Postingan Populer