10 Aktor Asia Tertampan Versi Ms Yoshioka Part 1

Hallo Minna San ..
How Are you Today ?
Berjumpa lagi dengan saya Ms Yoshioka ..


Kali ini aku bakal kasih list spesial nih yaitu 10 Aktor Asia Tertampan ,,, Woah ...
Urutan tertampan disini adalah pure versi aku ya.. hehehehe..
Oke tanpa basa-basi, berikut daftarnya .. 😏

10. Darren Wang 

 Penulis Taiwan Sebut Darren Wang Sudah Arogan Sejak Belum Jadi ...

Aktor yang satu ini auranya manis dan macho banget.. karismanya bisa bikin semua cewek meleleh, apalagi kalo dia senyum 😁.. Aduh Hatiku .. 
Pertama kali tau dia waktu di film Our Time , Buat kalian yang suka film romance, aku rekomendasiin deh film ini buat kalian,. 
Di jamin kalian bakal Fall in love sama dia..

9. Lee Jong Suk 

 Bermasalah di Indonesia, Lee Jong Suk Tak Mau Kecewakan Fans Filipina

Entah berapa banyak drama dan film yang udah di peranin sama Oppa yang satu ini.. 
Lagi-lagi aku selalu jatuh pada pria-pria bersenyum manis.. 😅
Aku pertama kali tau doi waktu drama "W" di sana Ia berperan sebagai tokoh webtoon.. 
Aduh,, cocok banget .,. wajah doi ini terlalu Unrealistis.. 😄 

8. Lee Min Ho

Lee Min Ho Kembali, Begini Penampilannya di Teaser The King ...

Rasanya aneh kalo gak masukkin aktor yang satu ini kedalam List .. 😏
yah bisa dikatakan dia ini Bias Sejuta umat bagi cewek2 penggemar korea.. 
Wajahnya ganteng, Macho, Senyumya, suaranya .. Benar-benar anugrah terindah .. hehe 
Pertama kali tau Doi di Drama BBF, waktu itu belum menyadari ketampannya.. 
tapi pas di Drama Faith The Great Doctor .. OMG .. Hatiku ,. Selalu Melihatnya ,,, 😊

7. Nam Joo Hyuk 

 Indonesia Tak Jadi Pilihan Nam Joo Hyuk - MedanBisnisDaily.com

Pertama kali liat doi .. aku langsung suka sama dia .. 
Wajahnya tampan, senyumnya manis, tinggi, dan aktingnya bagus,, 
Pertama kali tau dia dari drama "Kim Bok Joo " di sana dia di pasangin sama Lee Sung Kyung.. dan gila chemsitry nya dapat banget.. 
dan disitu aku mulai deh merhatiin doi .. 
dan ternyata dsvsdhgashgishlfik "Tampan Banget" 😩

6. Yuki Furukawa 

 Yuki Furukawa Announces Flash Marriage | 三八姐姐

Salah satu tipe suami ideal aku nih,, Pinter, Ganteng, Tinggi, Cuek, Manis,, Senyumnya mempesona.. Aduh ambyar deh kalo liat doi.. 
Pertama kali tau dia di drama "Itazura na Kiss Love in Tokyo" aduh akting doi yang satu ini bagus banget,, aku langsung jatuh hati padanya.. aku bahkan ngulang drama ini sampe ratusan kali.. 😄 

5. Mario Maurer

 Mario Maurer Girlfriend Scandal

Hampir wanita pecinta film romance tau dia,, Yah akang Mario Maurer ., 
Speechless banget aku kalo liat dia ini,.. 
manis dan ganteng datang secara bersamaan..
Aduh Hatiku... 
Pertama kali tau doi di Film "First Love" pasti kalian semua tau film ini.. 😆 
Banyak banget yang jadi Bucin doi semenjak film ini.. 

4. Lee Hong Yi 

 Li Hong Yi | Wiki | Asian Dramas And Movies Amino

Pertama tau Doi di Drama "Master Devil Dont Kiss Me"
Memang doi ini ganteng banget.. manis pun ..
Wajahnya benar-benar bikin sesak .. kyaa...... 😍

 

 3. Lee Jun Ki 


Lee Joon Gi - "Iljimae" | Lee joon, Joon gi

Doi ini gantengnya Mahal banget, haha 
Elegan, menawan, manis, canti, indah ,,, aduh bikin gak kuat.. 
Pertama tau Doi di Drama "Ijimae" sumpah akting dia keren banget.. Rekomend deh buat kalian nih drama ...
Suaranya doi pun bagus,, 😆

2. Ji Chang Wook 

 13 Drama Korea dibintangi Ji Chang Wook, termasuk Melting Me Soft

Oppa satu ini juga merupakan bias sejuta umat .. 
Ganteng, Macho, Manis, aduh pokoknya dia ini hampir mendekati Perfect Deh 😆 
Pertama tau dia di drama "Warior Baek Dong Soo" aduh gagah banget doi disini ,, aku suka .. 

dan ter tereng tereng .. 
Number 1 Jatuh Pada... 
 .
 .
 .
 
1. Bright Vachirawit Chivaaree










Doi ini Aktor dari negeri gajah putih alias Thailand..
Kenapa aku masukkan doi di urutan no 1, karenawajah  dia ini Tipe aku banget kalo di dunia nyata..
Wajahnya kayak harta nasional ... (Lebay aku ni wkwk)
Pertama tau doi pas dia sering cover lagu-lagu yang notabennya gak populer tapi pas di nyanyiin sama dia "aduh ini suara kok indah banget"
aku paling suka coveran dia di lagu "Rini - Emerland"
dan Film Doi yang aku tonton adalah "Love Say Hey".. Doi ini kalo acting tatapan matanya ituloh mencuri hati.. 😄😄
Dia ini pinter main bola, Muay Thai (Olahraga semacam Tinju kalo di thailand)...



Komentar

Postingan Populer