5 Film Horor Dengan Cerita Terbaik Part 1

Haloo Minna san ,

Apa kabar ? hehe
Berjumpa lagi dengan saya Ms Yoshioka ..
Sebagai pecinta film horor versi biasa sampe hard, saya mau sharing nih, film2 horor apa aja yang menurut gue memiliki cerita yang bagus..
oke langsung saja, berikut daftarnya :
(Gue urutin secara acak ya.. gak ada peringkat, pokoknya 5 ini sudah paling best lah.. 😄)

1. The Hounting in Connecticut
 Amazon.com: The Haunting in Connecticut (Unrated Special Edition ...
Film ini akan selalu jadi Film favorit di hati saya 😌 , alasannya simpel sebenarnya karena saat ending film ada satu adegan yang bikin aku speechless banget sangking terkesimanya.. 
film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah di sebuah rumah besar yang ada di suatu desa.. 
Saat mereka memasuki rumah, mereka mulai merasa terganggu dengan beberapa kejadian aneh yang sering terjadi di rumah baru mereka ini. Setelah mereka mencari tahu, ternyata rumah baru yang mereka tinggali ini dulunya adalah sebuah kamar mayat. karena ketakutan mereka mencoba mencari peretolongan pada tokoh pemuka agama,. Bagaimana kelanjutannya ?? 😏
film ini gak terlalu banyak jump scare tapi alur ceritanya bagus pake banget.. 
Aku gak mau spoilerin banyak-banyak dari film ini, kalian harus coba tonton sendiri deh ,,

2. Lights Out

 Lights Out - Movies on Google Play

Entah mengapa gue suka banget sama film horor yang satu ini. Gara-gara film ini, gue sampe ngetes di kehidupan nyata buat nyalain dan matiin lampu (efek penasaran 😎). Film ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki ibu yang dapat dikatakan "Insane" nah si ibu ini punya temen supranatural namanya "Mera atau Martha atau Maya" ya (Lupa namanya ) ,,yaudah sebut aja Munah ,, (Jauh banget dah 😂) nah si anak ini takut banget sama si Munah dan dia berusaha nyari cara buat ngusir jauh-jauh tu si Munah dari kehidupan Ibunya,, agar bisa mendapatkan ibunya yang normal seperti dulu.. (suka banget sama film perjuangan gini wkwk).
Film ini bakal bikin kalian terkejut dan merasa panik di sepanjang ceritanya. Tidak hanya , film ini juga menyuguhkan adegan Jump Scare yang cukup menegangkan di setiap adegan. pas aku nonton film entah kenapa rasanya waktu cepat berlalu.. wkwk 
Film berdurasi 1 jam setengah ini rasanya kayak nonton cuma 30 menit aja, sangking serunya .. Coba tonton deh !
 
3. Poltergeist 1998




Review Poltergeist: Teror Gaib di Rumah Baru Keluarga Bowen ...

Mau bilang film ini itu bagus nya bikin nagih ,, 😀 Maksud aku nagih buat di tonton ulang .. Sejak dulu aku suka banget sama film horor dan film ini salah satu favorit aku (Aku bahkan nonton versi remake dari film ini juga tapi yang versi 1998 adalah yang paling aku sukai) 😭.. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah di sebuah komplek perumahan, saat pindah mereka merasakan kejadian-kejadian aneh dirumah mereka yaitu benda-benda melayang dan bergeser sendiri ,, awalnya mereka merasa hal ini sangat menarik tapi jeng jeng jeng ,..
hal itu berubah ketika anak mereka menghilang dan terjebak di sebuah dimensi lain yang ada dirumah ini,. Bagi aku pribadi, film ini jauh dari kata seram tapi alur cerita yang membuat film ini benar-benar bagus dan layak ditonton .. 
Emosi dan pembangunan karakter dalam film ini sangat emosional dan epic,. Kalian harus coba nonton deh ,,  

4. The Rite

 WarnerBros.com | The Rite | Movies

The Rite memiliki cerita pengusiran setan yang cukup umum ada di film horor lainnya, namun bagi gue pribadi film ini benar-benar bagus. alasanya karena film ini memiliki cerita yang cukup kompleks dan lengkap yang sangat jarang ada di film horor lainnya (hidup horor tanpa cerita ngantung 😂). Tidak hanya pengusiran setan, film ini lebih tepatnya menceritakan perjalanan  seorang pastur muda yang lagi krisis keyakinan sampai ia menemukan jawaban atas keraguannya. Pokoknya film ini best lah dari segi cerita, film ini memang gak terlalu banyak adegan yang bikin kita terkejut tapi percaya deh sama gue, film ini benar-benar menarik dan bagus buat ditonton. 

5. Long Weekend

 Thongsook 13 (2013) - IMDb

Film yang berasal dari negeri gajah putih dan tayang pada tahun 2008 ini benar-benar membuatku merasa "Sugoii" pas pertama kali nonton, sampe  ku tonton ulang sebanyak 3 kali dong ,,, 
Film ini menceritakan tentang sekolompok anak muda yang sedang liburan di sebuah pulau untuk mengisi waktu liburan mereka, tapi ternyata pulau yang mereka kunjungi tersebut, dulunya pernah menjadi tempat pemujaan iblis yang memakan banyak tumbal.. kebayang dong gimana kisah selanjutnya .. 😂 Film ini benar-benar epic menurut saya,, dari segi alur cerita, penggambaran tokoh dan setiap adegan gak ada yang membosankan, scane berganti dengan cepat ditambah ada satu adegan yang bikin gue sedih diawal-awal film ini .. (Kalo gue ingat, sedih bat deh) ,, pokoknya film ini rekomend banget dah buat kalian, dan masih level aman buat kalian yang takut sama darah-darah yang bertebaran di setiap film horor .., 😏

Sekian rekomendasi dan review singkat dari aku ya,,, 
aku kalo review sukanya pake bahasa santai wahai para readers ..
Tolong tinggalkan jejak kalo kalian kunjungi blog aku ,,😳

Aku pasti bakal part 2 nya ,, jadi ditunggu di next postingan aku berikutnya ya.... 😻

Komentar

Postingan Populer