Apa yang Kau Putuskan ?

Hari ini aku bingung terkait kelanjutan langkahku untuk masa depan

Aku memikirkan perasaan ibuku yang mengiginkanku segera menikah 

Namun di lain sisi, aku masih bertanya-tanya apakah aku sudah siap untuk itu ?

Sebelumnya aku mencintai seseorang selama belasan tahun dan itu berakhir menyakitkan 

Cinta bertepuk sebelah tanganku terkadang menguatkanku untuk melangkah

Tapi juga melemahkanku untuk melangkah 

Apa yang aku putuskan ? 

Semuanya terasa ragu-ragu

Disisi lain aku bertemu dengan seseorang yang satu frekuensi, 

Kami menghabiskan waktu bersama, namun aku ragu apakah kami bisa menjadi lebih dari teman ?

Aku suka berteman dengannya, 

Apakah hanya sebatas itu ?

Dan kali ini, aku harus bertemu orang baru, 

Aku belum bertemu dengannya, terkadang aku berfikir apakah dia bisa meyakinkanku ?

Kebimbanganku diakibatkan oleh Mimpi buruk yang baru terjadi beberapa waktu lalu

Apakah itu pertanda ?

Aku melakukan kesalahan karena lupa 

Kau harus segera menata semuanya, jangan sampai terluka lagi

Jika kau terluka maka akan sulit bagimu untuk bangkit, 

Putuskan dengan melibatkan Allah 

Jangan Terluka, Kumohon 

Dilain waktu, ketika kau membaca ini, ku harap kau mengambil keputusan yang tepat

Jangan menyesali apapun, kau akan baik-baik saja

Kamu pasti bahagia, jangan menangis

Kamu sudah tepat dan jangan ragu 

Komentar

Postingan Populer