Ayo kita Melangkah

 Kau tau, entah sebagai kenangan, luka, kesedihan, atau bahkan sesuatu yang kupikirkan, 

Kau berhasil membuatku merasakan minder yang luar biasa, 

Aku tidak mempercayai diriku sendiri, 

Ini seperti aku melihat dinding tinggi dan itu kamu, 

tapi aku juga membuat dinding dibelakangku, 

Tapi aku juga masih tidak mengerti, apa yang sebenarnya aku inginkan, 

ini hampir 12 tahun, bukankah waktu yang tidak singkat ?

hari ini aku sedikit bersedih, karena lukisan yang kulukis di hari ulang tahunmu, 

tidak pernah diberi kesempatan untuk kau bisa melihatnya.. 

Kau tau, saat kau melihat story orang lain dan tidak denganku, 

rasanya sedikit membuatku terluka, 

tapi disisi lain, aku sadar kalau sejak awal kau tidak pernah melihatku, 

aku harap, aku bisa mendapatkan terbaik tahun ini, 

Satu hal yang pasti, aku tidak memiliki keberanian lagi untuk menyukaimu, 

Jangan khawatir, aku tidak akan menggangumu, 

Ini rahasia, ini cinta bertepuk sebelah tanganku, 

Aku sudah menyerah, 

Komentar

Postingan Populer