Semua Akan Baik-Baik Saja

 Untuk diriku di masa depan, 

Jika kau sudah mendengar kabar itu, kuharap kau tidak menangis 

Kau sudah tau, bagaimana itu adalah cinta bertepuk sebelah tangan 

Jadi sudah pasti bagaimana hasilnya

"Kau tidak akan pernah bisa bersamanya"

Ingat bahwa selama ini kau selalu berjalan tanpanya 

di saat senang, sedih, kecewa ataupun bahagia

kau tidak kehilangan apapun 

jangan khawatir dan teruslah berjalan. 

ada banyak hal yang bisa kau lakukan, bagaimana dengan melihat banyak film bagus ? 

apa kau sedang meneteskan air mata sekarang ?

akhir-akhir ini aku begitu tidak tenang, memikirkan kemungkinan dia akan segera menikah 

Luar biasa kan ? bahkan jika kau mencintainya belasan tahun, itu tidak berarti apa-apa baginya 

aku bahkan melukis sesuatu di hari ulang tahunnya, aku menunggu untuk dia melihatnya, 

tapi itu tidak pernah terjadi, 

bahkan saat hari kalutku di pekerjaan, aku selalu mengingatnya 

aku tidak mengerti, yang kurasakan hanya kehampaan 

Kau tidak boleh menangis nanti, kumohon, jangan bersedih 

jangan putus asa, jangan terluka , jangan berkecil hati 

Semoga kau selalu bahagia, bersama mereka yang menyayangimu 

akan sangat menyenangkan kalau kau sudah berubah sekarang, dan mungkin akan menikah 

Semoga beruntung, untukmu yang menjadi bagianku 

dariku yang akan menjadi bagian masa lalumu


28 Mei 2022

Komentar

Postingan Populer