Hajimimashite Minna San (Perkenalan Diri)

Konichiwa Minna San,, 

Wah ini hari pertama saya terjun ke dunia blogger, 😀 Kasi tepuk tangan dong .. 😄
dari SMP sih sebenarnya pengen banget buat blog tapi sayang baru terwujud setelah saya lulus perguruan tinggi.. 
Blog saya akan berisi konten-konten menarik, menyenangkan dan inspiratif terkait cerita-cerita , puisi, kisah nyata inspiratif dan juga tentang ilmu pengetahuan ... hehe 
yang jelas anti Ctrl + C dan Ctrl + V 😂😂, kemudian jika saya mengutip pasti saya sertakan CR, 😚 Ulululu... 
Oh ya saya belum sempat memperkenalkan diri ya,,
Perkenalkan Namaku Yoshioka Futaba, kalian bisa manggil aku dengan sebutan "Yoshi" 
Aku adalah gadis asli keturunan jawa yang sangat suka berbagai hal, 😆 
misalnya aja anime, BTS, kegiatan sosial, Jengkol, bakso, Dorama jepang, nonton film horor (Level Master), dan lain sebagainya (biar terkesan misterius) 😏 wkwk.. 
Di postingan pertamaku ini hanya sedikit perkenalan aja sih, konten-konten bakal aku up di postingan selanjutnya,, 
Oh ya Arigatou Gozaimasu Minna San for your Visit,, (efek sok ngomong japanese plus eng ya gini) ulululu.... 😂
Bagi kalian yang berkunjung tinggalkan jejak dong di kolom komentar.. 
Tapi sebagai blogger baru, saya siap patah hati kok, kalo belum ada yang berkunjung.. 😂 (Pencitraan aja ini) 😝

Sayounara, see you next time in my postinganku berikutnya ya.. 😍




Komentar

  1. Wah namanya mirip dengan nama saya.. selamat datang .. ditunggu kontennya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer