Langkah

Ini sudah 2024, 
Banyak tahun telah ku lalui, dan orang itu telah menikah sekarang, 
Aku cukup sibuk pada pekerjaan di awal tahun ini
Tahun 2023, aku banyak melepaskan 
Aku melepaskan orang itu pergi, dan mendoakannya
Aku membiarkan orang lain yang datang untuk pergi 
Aku juga menata diri sendiri untuk tetap baik-baik saja
Desember aku sempat goyah dan hampir terluka lagi
Tapi aku berhasil mengendalikan diri, 
Aku tidak begitu memikirkan hal lain, aku hanya fokus pada kebahagiaan diri dan kedua orang tua, 
Mungkin bukan saatnya, tapi kuharap hal baik akan datang di tahun ini
Untukku di masa depan, lebih cerialah
Hargai diri sendiri,
Kamu sudah berjuang keras, kumohon jangan terluka lagi, 
Hal itu telah selesai di 2023, 
Seperti yang kita yakini
"Semua baik-baik saja"
Ayo melangkah dengan semangat....

Komentar

Postingan Populer