Untuk Diriku Setelah Hari Itu

 Hari ini sudah berjalan dua bulan setelah hari pernikahannya

Sebenarnya aku sulit mengidentifikasi satu per satu mengenai gambaran tentang apa yang kurasakan 

Pertama kali melihat undangan pernikahannya, aku menangis dan terkejut 

Setelah itu aku berulang kali membaca undangan pernikahannya, 

Kemudian dengan penuh keberanian aku datang, 

Ekspresinya ketika melihatku benar-benar membuatku merasa terkejut dan minder kala itu, 

Aku datang untuk memberikan keadilan atas rasa penasaran dalam diri mengenai siapa wanita pilihannya, 

Aku melihatnya dan merasa terkejut "dia cantik" pikirku, tapi ketika melihatnya kembali aku tidak iri, 

Aku tetap terbaik, setidaknya aku memberikan rasa harga diri untukku kan ? haha

Setelah acara aku makan coklat, jalan dan banyak foto,

Perjalanan perasaanku benar-benar melelahkan, 

Cinta bertepuk sebelah tanganku selama 12 tahun akhirnya berakhir, 

Tapi akhir-akhir ini aku agak kacau, 

Perasaan itu berputar-putar dan menghantuiku, 

Aku sudah tidak mencintainya, 

Itulah kenyataan, tapi mungkin aku benar-benar terluka, 

Rasa luka itu harus sembuh sepenuhnya, 

Kamu akan baik-baik saja, kau harus percaya bahwa pelangi datang setelah hujan

Untukku di masa depan, Kau benar-benar akan baik-baik saja 

Komentar

Postingan Populer