BACK IN TIME (GOOD BYE)

 Apa kabar ? 

Apa kau baik-baik saja ?

Aku ingin memberitahumu bahwa aku cukup bahagia sekarang, 

Perlahan aku mulai menata masa depanku, dan sepertinya aku akan meninggalkan kota ini 

dan tentu saja hal ini akan membuat kita tidak akan pernah bisa bertemu selamanya 

Aku tau, kita sebenarnya tidak benar-benar bertemu kembali semenjak 7 tahun yang lalu..

Kemarin aku mencari namamu di data siswa perguruan tinggi, aku sangat senang 

karena kamu sudah lulus dan pastinya sekarang sedang bekerja..

Oh iya ini sudah tahun ketiga ku dalam proses move on dari terakhir kali aku membuat catatan 

untukmu kemarin,

Seperti yang aku duga, ini tidak mudah 

Karena aku mencintaimu selama 9 tahun lamanya 

Terkadang aku masih suka menangis dan memikirkanmu 

Terkadang aku mengingatmu 

Terkadang aku sangat membencimu 

Terkadang aku sangat mengkhawatirkanmu 

Terkadang aku juga sangat ingin melihatmu 

Tapi terkadang juga aku berharap tidak akan pernah bertemu denganmu lagi 

Bahkan di hari-hari aku akan meninggalkan kota ini

Aku masih sedikit berharap untuk dapat melihatmu untuk terakhir kalinya 

Tapi bagaimanapun takdir nanti 

Aku harap kau akan selalu bahagia 

Dan aku akan berjuang keras untuk proses Move on ini , 

Aku tau ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan 

jadi aku bertanggung jawab 

dan menahan agar aku bisa benar-benar pergi ........

 Aku harap aku tidak akan pernah menulis hal-hal terkait dirimu lagi 

Aku harap ini akan menjadi catatan terakhir ..

Semoga bahagia ya 

Aku harap orang yang sangat aku cintai ini akan menemukan wanita terbaik yang akan mencintainya 

dan dia akan bahagia akan hal itu 

Selamat Tinggal 

Komentar

Postingan Populer